Berikut deretan List, anime yang bakal di epet oleh staff-staff yang bangkit dari kubur,dari keterpurukan ekonomi 




Gak usah banyak bacot, lu liat aja lah,supaya gak nanya nanya kaya bocah warnet nanya billing ke gw ,"kk masih berapa lama lagi ?", gw juga males nulisnya 


EkaDecade 
(Protagonis merangkap Pemilik fansub terkutuk ini)
                                                                      
Project: Himegoto

Kodir
(Senpainya Eka, diam-diam eka suka padanya)

Project: Akame Ga Kill!

Als
(Saya mah orang luar atuh,ga ada hubungan ama mereka)
Project:  Rokujyoma no Shinryakusha!?



Pancibolong
(Gak tau ini eka mungut di mana #plak)

Project:: Barakamon

Pollo
(Ini anak gw juga gak tau dah,ngesub non non gak sampe abis)
Project: Sabagebu



tadi itu nama namanya, semoga kita bisa ngesub selama 12 episode itu (mampus tuh yg ngambil AGK),dan kalo berhasil ya lanjut ke anime fall,saya akhir pidato tak bermakna ini

Tulisannya saya perbesar lagi,karna sepertinya mata ekadecade bermasalah  melihatnya




{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. mantap (y). gan, kalau bisa ngepetin donk NouCome OVA nya :3

    BalasHapus

- Copyright © NGEPETSUB - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -