Pertama - Pertama Saya , EkaDecade Dari Pihak NgepetSub ingin Meminta maaf atas ketidak puasaan saat menonton anime kesayangan anda, karena ada beberapa keselahan dalam Tahap Sub dari Kami


Ada beberapa Masukan Dari Para Anggota Ngepeters yang Isya Allah akan membuat Ngepeters Tetap Maju :D, dan saya sangat berterimakasih kepada para ngepeters karena telah Memberikan kami saran / masukan

berikut daftar saran-saran yang telah kami terima 


Eka Pihak Ekadecade
SC Pihak ScarletCrow
TB Pihak TripleBang
#Pihak Pemasukan


# : Bang kalau bisa untuk setiap anime yang di Sub menyediakan 480p dan 720p biar sama kaya FS lain
Eka : Siap deh gan kami berusaha semampu kami, kendala nya masalahnya Saya sendiri mengalami gangguan koneksi, dan kuota untuk upload cukup miris makanya saya cuman upload max 80 mb, tapi untuk kedepannya saya akan usahakan
SC: gak ah,ngabis-ngabisin kuota modem gw aja,mending gw download hentai
TB: Kumaha Engke we lah XD Urusan si Eka eta mah

# : Gan Subnya banyak yang salah tuh gan, bacanya jadi gak enak nontonya
Eka : Wah gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, Di Episode Selanjutnya saya akan melakukan TL Checking, karena kemarin saya belum melakukan TL Check karena terburu-buru
SC: Ain't nobody got time for that
TB: Gebugin aja si Ekanya

# : NgePetSub kok Projectnya cuman sedikit sih ?
Eka : Gan Kita disini masih Pelajar, dan NgepetSub sekarang cuman di telorir paling Saya, Ekadecade sama Si Maho Scarlet Crow, tapi gak tau tuh dia sekarang begimane, maen CSO mulu die.
SC: masih sukur ada project, jaman waypique.suram banget,kalo eka bayar gw 2 juta perbulan ayo dah, gw sub dah anime yang di request
TB: Bodo Amat, Yang penting Fokus Lulus SNMPTN

# : Boleh Request Project gak gan ?
Eka : Maaf gan, staff disini sedikit banget, kita punya banyak aktifitas dan kita cuman bebas sabtu dan minggu saja, makanya Update NgepetSub hanya Sabtu dan Minggu
SC: ape lu kate,lu pikir ini fansub punya nenek moyang lu :v
TB: Sori ! Ana mau Fokus SNMPTN ! 

# : Bang, kan updatenya cepet nih, tapi percuma bang kalau update cepet tapi Subnya banyak yang salah kalau bisa sebelum upload, di cek ulang lagi subnya
Eka: Terimakasih bang atas sarannya, minggu depan kami akan cek ulang sebelum upload.
SC: Persetan dengan ngecek,yang penting tugas ngesub gw selese
TB: Biar Itu urusannya si eka sama si SC untuk double check

# : NgeSub atau ngelawak nih? atau ngancurin ?
Eka : Bisa Jadi ! Semuanya juga bisa jadi ! Asoy Geboyyy
SC: tugas gw cuma bikin garing anime itu,nuff said
TB: Gak mas kita mau karaokean

# : NgepetSub itu Fansub ?
Eka : Bukan NgepetSub itu sebenarnya adalah Suatu Komplotan Aliansi Viky, You Don't Say !
SC: Gak !!,Ngepet sub itu perkumpulan ibu-ibu pengajian kelurahan tanjung kidul #UDS
TB: Bukan Kita tuh kelompok MotorSport Angga D'Brandalz Adjah

# : NgeSub Hentai gak mas ?
EKA: Bang . .  . . kayanya muka abang aja deh yang saya Sub ^_^
SC: Kalo gw ngesub hentai,takutnya di blog pemerintah,jadi cari aman aja lah
TB: Entar kita NgeSub anime "Azab Artis JAV"

# : Apakah Ngepetsub pernah Nge-sub SNK ? ._.
Eka : Apaan SNK gan ? Yang ada SNN Shingeki No Ngepet
TB: Gak Euy, entar di cap haram sama Al-Sekoting



Jika kalian Punya Saran / Masukan / Ejekan / Hal lainnya / Mau curhat, Modus , Mahoan Kami terima kok

Bisa Komen Di Facebook Fanspage atau masuk Grup NgePetSub


jadi untuk Kedepaannya Setiap Sabtu dan Minggu kunjungi NgepetSub yah :D

Kita akan berikan yang terbaik untuk kalian

Post ini akan terus di update setiap saran / Masukan / Ejekan / Hal lainnya / Mau curhat, Modus , Mahoan yang masuk

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. wkwkwkwkwk anjir ngakak sama semua jawaban admin SC XD
    setuju semua ane (y)

    BalasHapus

- Copyright © NGEPETSUB - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -