Ya, Disini EkaDecade mau kasih tau nih, bagi yang belum tahu, kalau yang udah bisa di barbel melayang aje. wkwk bercanda

Cara untuk Melakukan Encoding Video Dengan Size yang lumayan Kecil


Nih Videonya dibawah


Klik aja biar ke tab baru di YouTube nya, atau bisa download biar lebih jelas lagi


Download Megui




TERIMAKASIH

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. gan kok gak ada NeroACC nya?

    BalasHapus
  2. @noer .. cek dulu folder di file nya gan

    BalasHapus
  3. oh permisi bro... ane mau nanya... ini kan posisi uda ane jadiin sampe avi videonya.. #HorizonS2BD

    nah pas mau gw mau milih input video buat AvS script creator... dia keluar error AviSource : Couldn`t Find Decomposser fourcc H264 kanpa yak bro....

    uda cari digoogle masa ffdshow codec ?

    btw codec yang bro pake apa yak ? CCCP or K-Lite or Both ?

    BalasHapus
  4. @Kezeo_Stromz

    Untuk masalah itu saya akan segera buat video nya

    BalasHapus
  5. gan request buat hard subs (subs yang gak bisa di pisahin lagi)+ sama tulisan jalan gan, , ,onegai

    BalasHapus
  6. Gan, ane numpang tanya, pas mau njalanin megui nya terus saya cek di bagian Audionya, kok NeroACC nya bisa nggak ke detect masuk ke Megui nya ya gan? padahal setelah saya buka semua folder di Megui, sudah ada NeroAcc lengkap.
    itu gmn ya gan? ada solusinya gak?
    Atau mungkin file dari NeroAcc perlu di pindah ke folder mana gtu?
    Mohon direspon ya gan, soalnya ane penasaran mau nyoba caranya nge-encode video.

    BalasHapus
  7. @johan lakukan step ni

    buka Megui [ Run as Administrator ] -> Options -> Setings -> Pilih tab External Program Configuration -> Centang "enable NeroAacEnc" -> cari File yang ada di folder megui -> langsung save

    BalasHapus

- Copyright © NGEPETSUB - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -